5un5hine
For A Better Tomorrow

Recycle!!!!!

Sebenarnya yg ini udah lama bgt mau gue posting…. *jd merasa bersalah…

Here it is, buat semua yg tinggal di sekitar Medan dan peduli, please…..

Kalo ada barang2 recycled please…. drpd dibuang…

tolong dunk disumbang kesini aja… selain berbuat amal juga turut dlm aksi SAVE THE WORLD!!! (jd plus plus khan:mrgreen: )

Hasil dari brg sumbangan kita (yg sebenarnya buat kita tuh sampah) ini akan dipergunakan untuk kegiatan sosial. Let’s do something for others….

Yayasan Tzu Chi

Yayasan Tzu Chi

Taruh aja di dlm keranjang ini… semudah itu…

Keranjang u/ brg recycle

Keranjang u/ brg recycle

Hasil kumpulan dari kantor

Hasil kumpulan dari kantor

Hasil kumpulan rutin dari kantor (berkat temen kerja yg rajin bgt ngumpulin, salut dech buat semangatnya🙂 )

Anyway, kalo ceritanya kamu gak tauk jln ke yayasan ini ato males kesana biarpun tauk…

Bisa koq tlp aja ke yayasan ini dan blg kalo kamu berniat ngasih brg recycle (plastik bekas termsk di dlmnya botol aqua, shampoo, sabun dll, kardus & kertas bekas) dan mereka akan JEMPUT ke rumah kamu (yup, bener… mereka juga bisa jemput ke rmh kamu, niat bgt khan!!) Biasanya mereka ada jadwal untuk daerah jemputan per minggu. So.. please don’t hesitate…

6 Tanggapan to “Recycle!!!!!”

  1. akhirnya ada update disini🙂

    idenya bagus tuh mbak, daripada malah jadi sampah tak terurai atau menuh-menuhin gudang ya.

    alamat dan nomor telepon seperti yang tertera di gambar pertama, kan?

  2. @nich,
    jadi malu nich…
    Jd kyk kejer tayang… wakakaka
    Yup, untuk contactnya ada di gbr pertama🙂

  3. mbak, itu langsung kasih aja yah,…
    emang apa2 aja yang bisa di kasih kesana?
    kalau buku2 pelajaran SD,SMP,SMA yang bekas boleh gak ??
    atau apa2 aja mbak, mohon infonya,…….

  4. @yuhendrablog,
    Yup.. bener, lgsg aja samperin.. soalnya tuh keranjang letaknya pas di luar kantornya jd biarpun kantornya tutup kita tinggal masukkan aja ke keranjangnya🙂
    Yg penting semua yg bisa daur ulang, hajar aja hehehehe
    But kalo buku2 bknnya lbh baik disumbangkan ke perpustakaan ato taman bacaan? Mungkin lbh berguna…

  5. @Aki Herry,
    He eh (eh, pa yg keren ya?:mrgreen: )


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: